Sabtu, 03 Desember 2016

Movie Review: Moana

Moana = sea, tan, and curly princess.


That was my expectations about this new disney's princess. But Moana is beyond my expectations. For me this movie is about bravery, understanding about yourself, and follow your heart.

The story is begin when Moana is just little. Moana kecil sangat suka dengan cerita nenek tentang Te Fiti, Maui, dan Te Ka,, ini adalah cerita mengerikan dimana ada orang iseng yang mengambil jantung Te Fiti yang menyebabkan kegelapan di bumi. Padahal teman-teman kecil Moana yang lain ketakutan mendengar cerita nenek. Moana juga suka sekali dengan laut padahal ayahnya melarangnya keras untuk ke laut. Hingga Moana besar dan menjadi pemimpin mewarisi peran ayahnya, Moana mendapati bahwa ada sesuatu yang tidak beres di pulau indah bak surga tempatnya tinggal. Petualangan Moana dengan laut dan Maui juga monster-monster yang lain dimulai.

Adegan - adegan favorit di film Moana buat aku ya ketika para tokohnya bernyanyi. Ada saat Moana bertemu Maui untuk pertama kali yang kemudian berlanjut dengan Maui bernyanyi Thank You. Lalu ketika Moana dan Maui masuk ke dunia roh untuk menemui monster kepiting yang suka mengkoleksi benda-benda langka dan kemudian si kepiting ini bernyanyi lagu Shinny. Tapi bagian terfavorit dari film ini tetap ketika Moana di laut dan bernyanyi How Far I'll Go saat Moana benar-benar mengetahui bahwa dirinya memang menginginkan apa yang dia perbuat saat itu.

Every disney's movie always have a good quality pictures, include Moana. Gambarnya sangat bagus, warnanya indah. Apalagi latar belakangnya pulau tropis dan lautan biru yang luas. Ditambah dengan scoring film yang bagus.

Thumbs up for Moana.

-geLintang-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)