Selasa, 01 Maret 2016

Asiatique,, Some Selfie Mandatory

Tahu Asiatique kan? Tempat seru di pinggiran Sungai Chao Phraya, salah satu spot wajib kunjung di Bangkok yang buka tiap malam dan penuh dengan kerlip lampu. Ah,, ini adalah salah satu tempat wajib untuk swafoto,, atau kata kerennya selfie!





Selfie berdua, selfie rame-rame, ataupun selfie sendirian, semua ada di Asiatique. Malah kesannya orang-orang berlomba-lomba untuk mengambil foto terbaik mereka dengan latar belakang Asiatique yang kerlap-kerlip genit.





Mau difotoin, mau foto sendiri, mau foto close up, mau foto sebadan, semua ada di Asiatique. Kira-kira pose macam apa yang paling bagus untuk berfoto di Asiatique,,




Nggak cuma foto badan dan diri sendiri, foto sepeda dengan latar belakang Sungai Chao Phraya juga jadi hal seru untuk selfie di Asiatique.



Jadi bagian mana yang jadi spot seru untuk selfie di Asiatique? Kalo menurut saya sih di bagian dekat pelabuhan dimana ada tulisan Asiatique gede dan di bagian Sungai Chao Phraya dengan latar belakang gedung-gedung tinggi khas Bangkok dengan lampu-lampunya yang cantik.


Saya juga selfie dong. Heheh
-geLintang-

10 komentar:

  1. Wah pada selfie semua ya? hahaha, menurutku yang paling bagus ya ada tulisan Asiatique, gede dengan pemandangan sungai chao praya dan bangunan tinggi,,,, mantabe' pokoke Bangkok tenan :-)

    BalasHapus
  2. iya,, banyakan yg selfie daripada yang belanja,, na yg paling banyak ya pake latar belakang tulisan Asiatique gedhe sama sungai Chao Phraya. Wkwkwkwk. Makasih udah mampir mbak ANIS HIDAYAH

    BalasHapus
  3. Emang spot untuk Selfie kayaknya ini hahahahha *fokusku ke sepeda-nya :-D

    BalasHapus
  4. Halo mba Lintang, salam kenal...

    wuih...kalau lihat foto2 mba Lintang memang benar, banyak yang foto2 ya..

    BalasHapus
  5. iya bang NAISIRULLAH SITAM,, itu sepeda juga ikutan selfie

    salam kenal mbak MONICA RAMPO!

    BalasHapus
  6. masya allah tempatnya cantik :D hana baru tahu soal tempat ini :D makaish infonya :D

    BalasHapus
  7. Sama-sama mbak HANA BILQISTHI :D

    BalasHapus
  8. aku belum pernah kesana, cukup ngiler saja hehe

    BalasHapus
  9. kasih tadah iler ke mbak LATIFAH DL :P :P :P

    BalasHapus

Thank you for reading and leaving comment :)