Selasa, 16 Februari 2016

Mengatasi Mata Bintitan Tanpa Obat

Ada hari dimana badan kita kurang tangguh untuk melawan berbagai kuman di sekitar dan mengakibatkan tubuh terinfeksi si kuman jahil. Salah satu yang bisa kena di bagian sekitar mata dan berakibat bintitan.


Bintitan itu berarti ada semacam benjolan di area sekitar mata. Rasanya ganjel dan gatal. Bahkan pada kasus saya, mata saya semacam menghasilkan cairan berlebih akibar reaksi mata pada benda asing (si bintil).


Ketika terjadi hal macam ini, tentu ada perasaan tidak nyaman dan respon tangan yang ingin mengusap dan membuang rasa tidak nyaman tersebut. Namun, respon tubuh sendiri mampu menyembuhkan dirinya sendiri.

Meski saya tahu kalo di kasus seperti ini cukup dioleskan salep cytrol, namun saya memilih supaya tubuh saya bereaksi secara alami. Yang saya lakukan adalah lebih banyak istirahat dan makan bergizi.

Kurang dari seminggu mata saya sudah normal lagi.

Yeay
-geLintang-

2 komentar:

Thank you for reading and leaving comment :)