Kamis, 31 Desember 2015

Hai 2016!

Kalo ditanya apa harapanmu di tahun 2016?


Mmmm,, saking banyaknya,, aku malah bingung sendiri jawabnya. 
Tapi bicara soal harapan,, aku jadi menghitung berapa yang udah aku dapat dan apalagi yang aku butuhkan. Sepanjang tahun ini aku sudah dikasih tubuh sehat,, jiwa yang agak sehat,, well karena jiwa maksimal sehat di pelajaran keperawatan jiwa itu sangaaat idealis dan aku rasa nggak semua orang maksimal sehatnya, makan yang selalu cukup bahkan berlimpah, dan berbagai kesempatan untuk belajar banyak hal termasuk tentang dunia blogging.

Aku berharap di tahun 2016 aku lebih banyak belajar, belajar, dan belajar, termasuk belajar untuk berbagi. Ketika kita mampu berbagi, kita punya hal lebih yang orang lain nggak punya.

Omong-omong soal berbagi,, aku juga mau berbagi hal seru nih. Coba deh cek link ini, siapa tahu kamu beruntung dapet voucher belanja. Good luck!

-geLintang-

2 komentar:

  1. Resolusi yang sederhana namun keren mbak... aminnn... semoga cita 2016nya terlaksana dalam kemudahan dan kesehatan...

    BalasHapus
  2. Amiiiin,,, makasih mbak IRA GUSLINA ^^

    BalasHapus

Thank you for reading and leaving comment :)