Rabu, 20 Agustus 2014

S.E.A Aquarium

Laut,,,, aku selalu suka laut. Biru sebagai warna latar dengan berbagai macam warna cantik ikan-ikan, karang, dan berbagai macam makhluk laut membuat aku selalu suka suka dan suka pada laut. 


Hal paling menyenangkan ya nyebur di laut, merasakan seluruh tubuh basah dengan air asin laut. Tapi, ada kalanya pengen juga berasa nyebur tapi kering. 
Mana bisa? Bisa! Kan ada sekumpulan orang yang nggak punya laut bagus tapi pengen bisa menikmati dan belajar tentang laut. Salah satunya di S.E.A Aquarium, Singapura.





Masuk ke dalam S.E.A Aquarium berasa masuk ke dalam laut. Di kanan kiri ada berbagai macam hewan laut berenang kesana kemari. Aquarium ini menceritakan tentang kondisi laut di Asia Tenggara. Semuanya menyenangkan dan asik. Sayangnya, ada beberapa karang buatan [dari semen] yang ketahuan banget kalo ini buatan manusia. 
Tentang buatan mnusia, yang paling menarik adalah satu sudut tempat berkarya. Di situ kita bisa membuat karang laut berwarna-warni dari barang bekas. Kreatif dan sayang bumi. Keren.


S.E.A Aquarium terletak di Pulau Sentosa, Singapura. Pada bulan Juni 2014 kami dapat tiket seharga 30 SGD dari harga asli 38 SGD. Kami beli di salah satu biro perjalanan di salah satu bangunan di daerah Chinatown. *maaf lupa namanya

@dinilint
mau lagi ke lautttt

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)