Senin, 18 Februari 2013

RectoVerso

Cinta.

Hari ini aku boleh menikmati cinta dalam sebuah karya.

Beberapa tahun yang lalu aku boleh menikmati rangkaian kata yang kemudian berubah menjadi makna dari sebuah cerita. Pendek. Aku bukan orang yang suka dengan cerita satu babak, cerita yang tahu-tahu berada di tengah dan ujung emosi. Tapi hari itu aku berkenalan dengan serpihan emosi lewat sebuah karya. Cerita pendek.

Aku pun menikmatinya lewat alunan nada. Menikmati emosi yang mampu kuraup ketika mendengarkan nada demi nada yang bergetar ke udara. Hari itu aku menangkap emosi lewat sebuah karya. Lagu.

Dan hari ini, aku menangkap rasa itu lagi. Walau rasa itu tak terucap di udara dan tak bergetar memenuhi gendang telinga. Tapi hari ini aku menikmati pengalaman yang lain. Menangkap lewat getaran rasa. Hari ini aku menerima rasa lewat sebuah karya. Film.

*ditulis setelah menikmati RECTOVERSO. Karya luar biasa dari Dewi Lestari.

2 komentar:

  1. Reviewnya bagus mbak, tapi mbok dipanjangin dikit, hhehe, minta tambah

    BalasHapus
  2. hi Prima Hapsari,,, terima kasih ya. Mungkin kalo reviewnya lebih panjang jadi nggak enak dibaca
    *padal kehabisan kata-kata. Hehehe

    BalasHapus

Thank you for reading and leaving comment :)