Kamis, 08 November 2012

Ubud = Ricefield

Meski cuma butuh sekitar 20 menitan dari rumah untuk bisa melihat sawah, tapi saya selalu pengen menikmati sawahnya Ubud. Kenapa? Saya pun belum ketemu jawabnya...


Perjalanan sawah Ubud saya kali ini lumayan berat. Kenapa? Karenaaaa,,,,


Pertama, saya ke Ubud sendirian tok til. Nggak ada persiapan sebelumnya. Modal pengen tok. Terus ya jalan aja gitu. 


Kedua, saya mesti bangun pagi padahal bangun saya paling pagi itu kalo jarum pendek udah lewat dari angka tujuh. Ini demi kenikmatan memandang warna langit yang berubah dari biru gelap ke biru cerah.


Ketiga, saya mesti berusaha sekuat tenaga baca peta dan mengingat jalan. Kelemahan saya adalah sulit sekali baca peta dan sering disorientasi lokasi. Untung sekarang ada google map. Tiap ada belokan sedikit, saya pasti cek tanda kedip-kedip di google map sudah searah belum sama warna birunya.


Keempat, saya nyaris ketinggalan pesawat salah satunya karena rela nyasar-nyasar sendirian di jalan sempit pake motor sewaan demi Tegallalang! 

Dan sepertinya saya belum ketemu sama Tegallalang yang saya impikan. Pasti saya mesti balik lagi nih. Temenin dong,,, 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)