Senin, 13 Februari 2012

Paradise

monday is fun. Yes. Actually when you can play paradise on your playlist and visit the paradise for sure. Follow my step on monday here.



Step pertama untuk menikmati paradise adalah dengan bangun pagi. Cuci muka, siapkan ransel, angkat kaki dari rumah. Paling nggak kamu bisa dapat udara super segar dan warna merah orange di ujung langit.




Jalan ke tempat tenang di hari asik. Saya pilih Rawa Pening di Ambarawa di pagi hari. Walau nggak bertemu dengan muka bulat merah si matahari ketika bangun pagi, tapi saya dapat view rawa dan aktivitas pagi warga Rawa Pening yang cantik. Ketika cacing di perut mulai bergeliat, mampir ke warung pecel di depan Pemandian Muncul, tak jauh dari lokasi Bukit Cinta, tempat menikmati Rawa Pening.




Arahkan langkah menuju Kopeng, kaki gunung Telomoyo. Kalau bertemu pom bensin kecil di desa Getasan, belok ke kanan. Ikuti arah dan temukan Air Terjun Kali Pancur. Jalan kaki ke bawah sekitar 500m, dan nikmati mandi di bawah guyuran air terjun. Pssst,,, bawa baju ganti yaa.



Masih ada sisa hari yang bisa dinikmati. Sebelum kembali ke Semarang, mari mampir ke Desa Lerep. Ada kampung seni dan ruang untuk pertemuan. Hanya mampir dan melirik sebentar sangat dianjurkan.

thanks to my team
 God is good. Thank God for paradise :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)