Minggu, 06 November 2011

the little world named twitter

pertama kenalan dengan twitter,, saya bingung. what should I do with these thing ...


... dan hari2 terakhir ini,, saya akrab dengan si twitter itu.
Di twitter saya bisa tau pemikiran2 orang2. Something i was imagine when i was a child. Seru. Kita bisa ngerti si A mikir gini, si B mikir gitu, si C mikir anu.
Kalo pemikiran mereka positif dan seru, tentu garis waktu saya jadi seru banget.

Tapi, kadang saya suka ikutan bete gara2 twitter. Masalahnya, saya salah ngikutin orang. Orang2 yang berpikiran g asik malah bikin dunia tambah ruwet.

Apalagi dengan adanya fasilitas retweet with comment. Kadang suka disalahartikan. Beberapa orang di twitter menyalahartikan pemikiran orang, bahkan mengeditnya jadi sedemikian rupa, dan sometimes, mereka jadi sangat sarkas dan kasar. Ah,,

Jadi satu benda jadi asik dan nggak asik tergantung sama pemakainya dan tujuan pemakainya buat apa ya.
Buat saya, menemukan twitter itu adalah proses. Pertama saya kenalan sama twitter dan baru ketemu twitter tok, saya pake si twitter ini buat curhat. Kemudian saya bertemu orang2 saya kenal di twitter sehingga jadi ajang komunikasi dan becandaan. Meningkat lagi dengan mengikuti orang2 yang pemikirannya seru, saya menambah wawasan saya. Semakin ke sini, ya tergantung mood. Sering saya ingin tau keadaan dunia dengan membaca garis waktu. Atau saya pengen hang out, dan cari tau kira2 siapa temen yang lagi lega. Dan di saat lain, saya juga suka curcol di garis waktu sambil main kata2.

Dunia kecil itu bernama twitter.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)