Sabtu, 23 Juli 2011

hidangan serba tahu di warung kelontong

Kalo lihat tampilannya mirip warungnya mbah munari (mantan tetangga saya) yg jualan jajan anak kecil sm barang kelongtong. Tapi di sini g jual jajan (meskipun ada) ato barang kelontong. Ini resto spesial tahu. Seru juga ni owner bikin konsep warungnya.

Saya yang pernah kepikiran buat bisnis makanan pake tahu jadi penasaran. Secara ada ide saya yang selama ini cuma melayang-layang turun ke bumi dan bisa dinikmati dengan tubuh fana saya ini. Hihihi. Pas lihat menu, saya tergoda buat nyicip mi tahu pedes. Pertama karena ada tanda bintang yang artinya recommended menu. Yang kedua karena ada gambar cabe yang berarti pedes. Dan ketiga karena saya lagi pengen makan kuah yang seger.
Nggak nyangka, menu ini ternyata full vegetarian. Artinya g ada daging sama sekali. Bahkan kuahnya nggak berasa kaldunya sama sekali. Ibu saya bisa makan nih. Herannya menu ini jadi salah satu menu andalah mereka. Bravo. Rasanya juga enak. Mi nya lembut, dan saya belum pernah nemu di tempat lain. Tahunya juga rasanya pas. Asinnya berpadu sama rasa mi nya yang lembut.
Satu menu lagi. Tahu kemul. Isinya beef sama keju mozarella. Makannya dicocol sama sambel yang dipadu dengan saus lumpia (soalnya saya ketemu saos itu kalo makan lumpia semarang). Ehm,,,, menu resto tahu ini sukses buat lidah saya bergoyang dan perut bergelinjang :d

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)