Sabtu, 11 Juni 2011

meet beautiful simon - ladyboy - phuket

sebelum pergi ke phuket, saya sempat browsing2, googling2, dan tanya sana-sini apa si ciri khas thailand itu. katanya nii, pertunjukan ladyboy di thailand itu yg paling seru. beberapa cerita yg saya temukan di internet tentang phuket mengarahkan saya pada nama SIMON CABARET. wow, sounds fun, nonton pertunjukan cabaret tapi yg maen cowok semua. unyu dong. tapi ternyata cowok2 ini ada yg berperan sebagai perempuan. alias ladyboy. ya, mereka - kalo dalam bahasa aku - wadam yang terawat dan pinter joget2 di panggung. kesempatan nih buat menikmati cabaret yg tak biasa secara live. saya pun merencanakan jadwal.

modal saya selalu nanya ke ibu resepsionis. ya, saya uda percaya banget sama si ibu setelah pengalaman sebelum2nya. waktu sy bilang sy mau nonton pertunjukan ladyboy itu, si ibu mengernyit dan tanya "are you sure wanna watch ladyboy?" aku jawab, "of course.". si ibu bilang lagi, "i don't know about you, but i don't like them, the ladyboy". aku jawab balik, "i think this is only in thailand, the ladyboy on the show, so i have to watch it.". si ibu, "whatever, i'll find the ticket for you, but i don't like it. no reason. just don't like the ladyboy.". aku jawab, "i think thailand people not really like the ladyboy. i meet two. you and sun, the james bond tour guide." yah,, begitulah, sepertinya orang thailand g suka dengan ladyboy yg khas thailand itu.

si ibu memberi pilihan; mau nonton ladyboy dekat sehingga bisa lihat penampakan mereka dengan jelas, silakan bayar 800B. kalo mau lebih murah di harga 600B bisa juga, tapi duduknya jauh, dan si ladyboy g kelihatan dengan jelas. kami pilih yg 800B. udah jauh2 ini, mesti lihat penampakan cowok cantik nan seksi dengan jelas dong. 

setelah si ibu telpon beberapa kali dengan bahasa thai nya itu. trus ngambilin tiket di gedung - gedung pertunjukannya deket sama GH kami - akhirnya we got the ticket. here we come ladyboy! [untuk beli tiket pertunjukan nggak bisa beli langsung / go show. kita mesti beli melalui agen. dan kami sangat percaya dengan GH kami.

sampai di gedung pertunjukan, turis2 sudah rame. bus2 berdatangan dari penjuru hotel di phuket. kita disambut dengan cowok (beneran) berpakaian ungu dan berdasi item yg menyambut kami. setelah menunjukan tiket, kami diantar ke tempat duduk. si ibu emang juara. kami dapat tempat duduk di baris ke3, so close with the stage. gonna watch the ladyboy clearly. 

pertunjukan kami adalah pukul 9.30pm. well, mereka beneran mulai pukul9.30 lho. kalo ada yg telat ya silakan nyempil. ketika di dalam ruang pertunjukan dilarang motret dan tidak boleh ada suara. mereka mengemas peringatannya dengan animasi yg lucu.

taraaa,,, openingnya adalah ladyboy dan boy yg nyanyi lipsing dan nari dengan kostum bulu2 warna pink. cantik beneran lho tu cowok. lagunya ya macam lagu cabaret gitu, mirip broadway show. kalo g tau ya kayak nyanyinya christina aguilera di film burlesque. selaen lagu macam broadway, mereka juga membawakan lagu jazz, juga lagu dan tarian daerah. mulai dari cerita rakyat thailand sendiri, tarian india, lagu mandarin, budaya jepang, tarian korea, dan pastinya lagu pop dalam bahasa inggris. lady gaga sempet dinyanyiin dan ditariin juga sama mereka. the ladyboy emang mantab. mereka nyanyi lipsing, joget2 dengan koreografi yang seru. selain itu, panggungnya juga ciamik. semuanya detail. mulai background hutan, taj mahal, sampe cafe dibuat dengan sempurna dan berganti dengan pas. lightingnya juga bagus.

dari sekian pertunjukan selama satu setengah jam itu sy terkesan sm pertunjukan bunga2. jadi ceritanya satu ladyboy yg cantiknya mirip sandra dewi campur dian sastro pake dress bunga yg megar roknya dengan warna bunga campuran pink sm merah. trus di kanan kirinya seperti ada bunga kembang kuncup, nari2, lompat atas-bawah. bunga2 itu sebenernya adalah payung yg warnanya nyala kalo gelap yg dipegang sm ladyboy yg laen yg entah gimana caranya g keliatan sampe muka2 jg. jadi beneran mirip bunga melayang. formasinya juga macem2.

trus ada jeda ketika satu ladyboy gendut yg g cantik sama sekali nyanyi lagu barbie girl. the fat ladyboy ini pake kostum balet pink yg di bagian dadanya gede banget. dengan centilnya dia mainin dadanya ini. bahkan satu bule cowok yg duduk di barisan depan disuruh ikutan mainan itu dada. aih, si istri sempet gondok juga sama si fat ladyboy itu.

ada juga temennya hudson. yap, ada two face performance yg oke punya disini. bedanya dengan hudson, dia nyanyi lipsing. judulnya two man woman. ya lagu itu menceritakan manusia dengan dua personality, laki dan perempuan. kostumnya bagus, trus narinya jg bagus. jadi berasa lihat laki2 dan perempuan pelukan, tp badannya setengah2 gt.

pertunjukan ditutup dengan penampilan seluruh ladyboy and the boy. oia, boy nya tu unyu2 lho. kurus2 dan lemes badannya buat nari. baju si ladyboy ini juga seksi. mereka uda operasi semuamua kayaknya, kelihatan celana dalamnya dan rata gt, ups.

selesai pertunjukan, the ladyboy baris di samping gedung pertunjukan. nah, sekarang silakan kamera jeprat jepret sesuka hati. tapi kalo mau foto pelukan sama ladyboy kasih tip 100B per ladyboy yaa...
selalu ada gambar raja
here are the picture of them:
seksinya ladyboy


aih posenya,,

dipilih dipilih dipilih ,,,

gaya sama ladyboy yg cantek cantek

dinilintangasri.dla@gmail.com
@dini_lintang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)