Selasa, 08 Maret 2011

little family

salah satu oleh2 dari bali adalah cerita. kemarin ketemu sm niluh, temen kuliah dulu.kita seumuran. berjuang buat lulus sama2. meniti karir di dunia keperawatan secara mirip2. dia kerja di bali, bertahan sbg perawat pelaksana (emang aku :P). then, niluh uda punya anak, udah nikah. pas dengernya sebelum ketemu kok banyak pikiran negatif di otak. trus kemaren ketemu.ketemu niluh. ketemu anaknya yg namanya glory, umur 9 bulan dan lucu. ketemu suaminya. suaminya masih belum seatle. masih cari2 kerjaan yg paling cocok. jadi secara g langsung niluh yg punya andil paling gede di rumah tangga mereka. andil disini andil keuangan gitu.niluh tinggal di denpasar. mereka sewa kamar kos. ada 3 ruang di situ. salah satu ruang untuk kamar tidur. ruang lain untuk dapur, cuci. kamar mandi dalam. ruang yg lain untuk kegiatan sehari2.
well, kalo dilihat seperti itu kok ya g seru. kalo masih single sih ok aja. tp ini uda berkeluarga dan punya anak. tapi yg bikin gemes anaknya itu lho. kita berdua amaze sama anak kecil lucu itu. dia kayak tau gitu kita ngomong apa. glory kayak berusaha ngajak omong aku juga. aku kayak jatuh cinta sama anak kecil itu. then, i just think that i want that too. kok bisa tau2 ada anak kecil lucu muncul ke dunia. trus anak manusia seusia aku yg ngurusin. yg jadi ibunya. aku aja blum pernah kebayang. tapi pas lihat niluh, trus bawa si glory jalan2 kok jadi pengen gitu ya. tp dengan keadaan yg lebih baik pastinya. aku masih mimpi punya suami yg mengurus semua kebutuhanku, jadi uangku buat aku aja. hehe. trus punya rumah mungil. tapi pengen baby yg lucu kayak si glory itu. aduh gemes deh ngebayanginnya. pengen baby brarti butuh partner dong.     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)