Senin, 24 Januari 2011

LN

Satu teman lagi bersiap untuk berangkat kerja ke luar negeri. Sebelumnya sudah berangkat empat teman. Mereka teman seangkatan.
Dulu cita2 aku u/ kuliah adalah supaya bisa kerja di luar negeri. Keyakinan itu selalu aku bawa sampai tahun terakhir kuliah. Ketika akan lulus kuliah aku merasa belum punya kemampuan lebih untuk kerja di luar negeri. Jangankan ke luar negeri, di dalam negeri saja aku merasa ilmuku masih sangat kurang.
Sebelum lulus kuliah, aku sudah mendapat tawaran kerja. Aku mulai bekerja sebelum mendapat ijasah perguruan tinggiku.
Saat kerja aku merasa aku tak punya passion di pekerjaanku. Bagaimana bila aku harus mengerjakan hal seperti ini seumur hidup. Bagaimana bisa aku kerja ke luar negeri tanpa passion. Aku pun mengilangkan keinginan kerja di luar negeri. Dengan pekerjaan yg dulu pastinya.
Sekarang, melihat teman2 seangkatan berangkat ke luar negeri, aku seperti melihat diriku sendiri beberapa tahun lalu. Dan aku bersyukur dengan semua yg boleh aku alami sampai saat ini.
Published with Blogger-droid v1.6.6

Selasa, 11 Januari 2011

some new

Tiba2 ata & hap mendekat. Aku yg masih tidur2an di kasur menatap mereka curiga dan coba berpindah tempat. Sayang, aku kalah cepat. Mataku terpejam. Empat tangan itu memegang mukaku. Tiba2 'cekit'. Alisku kena cabut. Sontak aku menjerit. Mereka tetap dg aksinya.
Saat itu yg di pikiranku adalah rasa sakit yg blum tentu sebanding dg hasilnya. Gimana kalo alis aku habis. Kan alis aku dikit bgt. Gimana kalo alisnya g simetris.
Well, itu pikiran aku dulu. Tp lama2 lihat alis orang yg rapi timbul keinginan juga untuk coba.
Jadilah hari ini aku beranikan diri untuk mengiyakan tawaran mbak saat facial untuk rapikan alis.
Well, rasanya sakit. Dicabut gitu. Pas lihat di kaca,, oo mai gosh. Alisku mengecil. Ya iyalah kan dikurangi itu. Trus kok rapi banget. Takut kalo orang2 ngeh.
Ternyata sampe rumah, sampe tempat les, g ada yg protes. Artinya alisku baik2 saja.
Dan,, selamat untuk ku yg sudah berani coba hal baru. Alis baru selamat datang di hidupku :)
Published with Blogger-droid v1.6.5

Kamis, 06 Januari 2011

malam

Malam ini sama seperti malam2 lainnya sebelum tidur. Aku duduk di ujung tempat tidur, merenung sesaat, kemudian melipat tangan dan menutup mata. Dalam diam kupanjatkan doa.
Kata pertama selalu 'ya Tuhan'. Selanjutnya adalah aku mohon, aku berharap, aku ingin. Dan permohonan2 itu mengalir lancar dalam benakku. Setelah puas memanjatkan semua keinginan hati, aku menutup dengan kata 'kabulkanlah ya Tuhan'.
Dan kini aku seperti tersadar. Pernahkah aku mendengar permohonan Tuhan untukku. Pernahkan aku benar2 mendengar suara Tuhan. Mengapa dalam setiap doa aku selalu memohon dan menggumamkan keinginanku,,
Published with Blogger-droid v1.6.5

Senin, 03 Januari 2011

2010-2011

selamat tahun baru 2011!!!!
terima kasih tahun 2010 :):):)

kebiasaan kalo ganti tahun selalu ingat2 apa yg ada di tahun sebelumnya. cita-cita yg belum tercapai di tahun sebelumnya.dan merangkum keinginan untuk tahun selanjutnya.
well, buatku tahun 2010 ini adalah tahun yg gila. mostly my big dream become reality. mimpi emang bener2 bisa jadi nyata. 
tahun 2010 aku punya keinginan untuk bisa melebarkan sayap ke luar bumi indonesia. i did it. finally kaki ini terjejak juga ke singapore. pure jalan2 denga pure duit dari kantong sendiri dan kantong Tuhan tentunya :).
second big dream adalah swift. gila, dengan cara tidak terduga mobil itu datang ke rumah. aku bahkan sudah nyetir sebanyak 2 x 367km. what a great dream. 
sampe sekarang aku masih dikejutkan dengan mimpi2 yg bisa jadi nyata dengan cara luar biasa. 
God always has His great way to us.

di tahun 2011 aku masih berharap. beberapa di antaranya adalah kesempatan jalan2 lebih lagi. kesempatan menikmati cinta eros. dan pastinya dapat ijasah S1 dan lanjut S2 dengan full scholarship. ok, i flow my dreams to the sky. let God take it and make it to my life. thank God :)