Jumat, 03 Desember 2010

penolakan

hari ini rencananya saya akan menyambangi RSJD dr. Amino Gondohutomo. saya sudah buat janji dari kemarin melalui bagian audit untuk tanya2 dikit ke bagian pembayaran.
lho, kok tiba2 ke RSJ. begini ceritanya,,
tibalah saya pada saat yang paling g asik dari kuliah: bikin skripsi. yap, segala ilmu berusaha dikerahkan supaya skirpsi ini segera cepat2 selesai. biar cepet lulus. biar cepet bebas dari himpitan bayar-membayar uang kuliah dan jadwal2 g penting2 amat.
setelah nego sana nego sini sama diri sendiri dibantu dosen tersayang, akhirnya saya memutuskan untuk ambil topik tentang mutu pada jamkesmas. ketika judul udah di tangan, tiba2 bude yg dulu pernah kerja di RSJ menawarkan untuk bikin penelitian di RSJ.
seip, secara udah ada link pastinya lebih gampang buat ke sana. dan saya butuh survei awal pastinya. so, secara g sengaja bude ketemu lagi sama ketua diklat RSJ dan ngobrol2 sama beliau bahwa ponakannya mau penelitian di RSJ. bu mul pun bilang ok.
tanpa persiapan surat-menyurat bude pun bikinin janji antara saya dan bu mul.
well, hari yang ditentukan datanglah. saya pun datang ke sana dengan sumringah. ternyata bu mul g bisa nemeni saya lama2 karna mesti rapat. jadi anak buahnya yang nemeni saya buat cari tahu data2 apa yang saya butuh. hari pertama lancar, data dapat.
dan inilah hari berikutnya. karena udah dijanjiin hari sebelumnya, maka hari ini saya g ditemeni. tahu2 pas ketemu sama ibu yang bersangkutan yg mau saya tanya hari ini, si ibu nanya surat segala macem. lah, suratnya ya belum jadi lah. saya pun pulang dengan tangan kosong. huhuhu
berasa gimana gitu ditolak. toh saat ini itu data dari si ibu g penting2 amat juga. sebenernya kemaren saya mikir apa saya mesti balik lagi buat nanya2 sama si ibu ya. tapi kan uda bikin janji. huhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Thank you for reading and leaving comment :)