Sabtu, 15 Juli 2017

DIY: How To Make Super Easy Simple Top [Cara Membuat Atasan Sederhana]

Akhirnyaaaa,,,, bikin tutorial lagiiiii *loncat-loncat bahagia


Kali ini aku bikin tutorial cara bikin atasan sederhana yang superrrr gampang,, that's why I titled

Senin, 10 Juli 2017

Kawagoe

Aku terpesona dengan Kawagoe. Semua sudutnya cantik, rapi, dan menarik.



Rasanya seperti masuk ke mesin waktu ketika aku menginjakan kaki di Stasiun Kawagoe. Semuanya serba jadul dan sederhana.

Minggu, 04 Juni 2017

Giggling di Giggle Box

I wonder why they name it Gigglr Box, but I know for sure that I was gigling a lot at Giggle Box last time.


Giggle Box dengan baik hati mengundang Blogger Semarang dalam rangka pembukaan cabang Giggle Box ketiga di Semarang. Giggle Box Kampung Kali Semarang tampil dengan interior europe-western. Maksud western europe di sini adalah interior dibuat simple ala ala negeri barat tapi juga artistik alias nyeni sesuai keunikan bangunan-bangunan Eropa. Favorit saya adalah banyaknya gambar-gambar lucu di sepanjang dinding interior Giggle Box. Yes, mumpung lagi ikutan acara blogger bebas narsis di setiap dinding tanpa merasa nggak enak. Eh,, kalo bukan acara blogger juga tetep gatel pengen foto kok. Huehuehue.

Minggu, 14 Mei 2017

Nongkrong Asyik di Hokben

Awal bulan kemaren komunitas Gandjel Rel bikin acara seru di Hokben. Rencananya kita bakalan nongkrong asyik gitu.


Nongkrong itu identik dengan ngobrol, haha-hihi, sambil diselingi ngemil-ngemil asyik. Kebetulan nih, Hokben sekarang nggak cuma menyediakan menu-menu untuk makan kenyang semacam bento dan teman-temanya, tapi juga ada camilan enak yang seru.

Minggu, 02 April 2017

Jepang dan Hal-Hal yang Tidak Menyenangkan

Jepang itu nggak melulu menyenangkan. Yang jelas ketika aku main di Jepang 2 minggu, aku udah kangen sama chaos-nya Indonesia. Jepang terlalu rapiii. Nggak cuma rapi aja sih,, ada empat hal lain yang aku nggak suka dari Jepang.

Rabu, 22 Maret 2017

Rabu, 08 Maret 2017

My Favorite Things About Japan (Sampe Balik Lagi)

"Kalo pulang dari Jepang berasanya kere yak."
"La kok mau balik lagi?"
"Yaaaa,,, iya yaaaa,,,,"


Biaya hidup di Jepang sehari bisa buat hidup di Indonesia seminggu. Jepang emang keterlaluan. Tapi ada hal-hal seru yang jadi favorit yang bikin pengen balik lagi jalan-jalan di Jepang.